Odong-odong Bekas di Jakarta

Cari uang di Jakarta ini gampang-gampang susah. Kalau dibilang sangat sulit juga tidak benar. Sulit itu hanya karena kita tidak mengetahui ilmunya. Coba kita berpikir sejenak, tenangkan pikiran, berkontempelasi secara mendalam mengenai potensi usaha yang bisa kita garap di sekitar Jakarta tercinta ini.

Kalau kita lihat dari segi ekonomi Jakarta ini sangatlah potensial. Mengapa? Daya beli sebagian besar masyarakat Jakarta dapat dikatakan sangat baik. Kemudian dari segi populasinya yang merupakan salah satu kota terpadat di dunia. Jadi bukan lagi taraf nasional lho! Dari situ seharusnya apapun yang kita jual = laku. Hanya bagaimana supaya produk yang kita jual itu bisa laku dan laris manis? Ilmu. Itulah jawabannya.

Ada banyak sekali model bisnis yang bisa kita garap di Jakarta ini. Tapi apa ya model bisnis yang mudah dijalankan, laris manis, dan pastinya menguntungkan baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang? Anda bisa mencoba satu bisnis berikut ini: berbisnis odong-odong.

Bisnis odong-odong nampaknya seperti usaha sepele yang tidak jarang diremehkan orang. Odong-odong memang memiliki makna peyorasi atau makna yang terkesan buruk. Odong-odong identic dengan usaha kelas bawah, kumel, receh, dll. Upps, jangan salah dulu, lain dulu, lain sekarang. Odong-odong saat ini telah berevolusi menjadi wahana permainan yang sangat keren dan elegan. Tidak hanya ini, ternyata usaha odong-odong ini sangat menguntungkan dan juga tidak ribet dalam hal pengoperasionalannya. Bagi Anda yang memiliki pikiran terbuka, coba pelajari usaha ini terlebih dahulu.

odong odong bekas

Bagi Anda yang merupakan usahawan pemula dengan budget yang minimalis, Anda bisa mencoba memulai usaha dengan membeli odong-odong bekas terlebih dahulu. Dengan investasi yang bisa dibilang sangat murah, Anda bisa menghasilkan penghasilan yang cukup besar. Odong-odong bekas, rata-rata dapat kita peroleh dengan biaya investasi sebesar separuh dari hariga odong-odong baru.

Bagi Anda yang mencari odong-odong Bekas di wilayah Jakarta, tentunya hal ini tidaklah sulit. Mengingat dimanapun di sudut kota Jakarta, dapat kita temui odong-odong. Oleh sebab itu, bisa disimpulkan bahwa mencari odong-odong di Jakarta tidaklah sulit. Anda juga bisa mengecek di internet informasi mengenai orang yang ingin menjual odong-odongnya di area Jakarta atau Jabodetabek. Jika Anda mencari odong-odong bekas di area Jabodetabek, Anda juga bisa menghubungi produsen odong-odong yang ada di sekitar wilayah Bekasi. Karena lokasi Bekasi dengan Jakarta tidak jauh, hal ini bisa menjadi alternative pembelian odong-odong bekas untuk area sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Salah satu produsen odong-odong yang juga menjual odong-odong Bekas di wilayah Bekasi antara lain Kereta Mini Indonesia.

Kereta Mini Indonesia menerima berbagai macam odong-odong baik odong-odong bekas maupun odong-odong baru. Menerima jual beli odong-odong serta pemesanan pembuatan odong-odong secara customized. Anda bisa memilih odong-odong dengan varian yang cukup banyak dan beragam. Jika Anda tertarik atau kebetulan sedang mencari odong-odong bekas, Anda bisa menghubungi 08118408787 / 02129259585 / 02129259584. Alamat workshop Kereta Mini Indonesia adalah Kp. Pisangan RT08/04 No.13, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17510.

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply