Tempat penjualan odong-odong bekas

odong odong bekas

Banyak sekali orang yang sedang mencari odong-odong bekas. Rata-rata orang mencari informasi mengenai odong-odong bekas yang ada di internet. Memang sangat sulit sekali mencari odong-odong bekas maupun baru jika kita harus telusuri di daerah kita. Hal ini karena barangnya dapat dibilang langka dan sangat khusus. Tidak semua orang membutuhkan odong-odong, karena odong-odong bukan termasuk kategori barang consumer.

 

Mencari odong-odong bekas di sekitar lokasi dimana kita berada

Memang susah-susah gampang mencari odong-odong bekas. Terutama yang ada di sekitar kita. Pastinya kita akan lebih suka untuk mencari odong-odong bekas dekat lokasi dimana kita berada, Karena kita ketahui sendiri bahwa biaya pengiriman odong-odong yang besar tersebut tidak murah. Dalam jarak 30km saja, ongkos kirim odong-odong bisa lebih dari 1jt rupiah, Karena harus dikirim menggunakan truk. Biaya sewa truk Anda bisa tau sendiri, tidak murah bukan? Oleh karena itu, jika kita ingin mencari odong-odong bekas, coba cek terlebih dahulu dimana penjual yang terdekat dengan kita.

 

Tips memilih odong-odong bekas

Memilih odong-odong bekas itu susah-susah gampang. Kadang kita bisa mendapatkan barang bagus dengan harga yang relative murah, tapi kadang kita juga salah taksir harga dikarenakan kita tidak mengetahui secara pasti bagaimana kondisi barang.

Memilih odong-odong bekas harus ekstra hati-hati. Jangan sampai terburu nafsu. Secara sederhana perhatikan benar-benar secara seksama sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Periksa berbagai macam komponen seperti mesin, aksesoris, maupun body yang terlihat secara kasat mata.

Anda juga bisa menjumpai tips bagaimana caranya memilih odong-odong bekas pada link artikel berikut ini.

Bagi Anda yang ingin mencari odong-odong bekas, Anda bisa mencoba untuk menghubungi produsen odong-odong yang ada di sekitar Anda. Untuk informasi odong-odong bekas, Anda bisa juga menghubungi: Hendra (08118408787) atau 021-29259585 / 02129259584.

 

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply